PERKUAT PENGAMANAN, KOMPOL JONATAN JALIN SILARAHMI MENJELANG RAMADHAN

    PERKUAT PENGAMANAN, KOMPOL JONATAN JALIN SILARAHMI MENJELANG RAMADHAN

    Kudus - Jumat, 8 Maret 2024, dalam rangka menjaga dan menghadapi datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, 3 (tiga) personel dari Polisi Daerah (Polda Jateng) yakni Komisaris Polisi (Kompol) Jonatan Saroji, SH, MSI (Kasikorwaspolsus),

    Supriyadi (Paurpolsus)

    Aiptu darwono (Bamin Polsus)

    yang di dampingi 3 dari Anggota Bina Masyarakat (Binmas) Polres Kudus melaksanakan sambang serta diskusi tentang aturan polsus terbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan lingkungan Rutan tetap kondusif dan aman.

    Personel dari Polda yakni Jonatan Saroji tersebut melakukan pemantauan terhadap setiap kegiatan yang berlangsung di Rutan Kudus. Mereka memastikan bahwa tidak ada tanda yang mencurigakan dan untuk meminimalkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

    Kompol Jonatan Saroji menambahkan bahwa kehadiran Kasikorwaspolsus dalam kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Jateng untuk memastikan area sekitar Rutan Kudus aman dari gangguan kamtibmas serta pengenalan satuan kerja terbaru dari kepolisian khusus RI.

    "Kami ingin memastikan bahwa Rutan Kudus tetap menjadi lingkungan yang aman dan kondusif dari semua pengaruh gangguan kamtibmas", ujar Kompol Jonatan.

    Dalam pertemuan terakhir, Ardhyna Bintara selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah Tahanan Negara (Ka. KPR) memberikan ucapan terima kasih kepada Anggota Polda Jateng beserta Polres Kudus yang telah memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kerjasama dibidang keamanan.

    “Terima kasih atas kedatanganya dari Polda Jateng beserta jajarannya, Semoga Rutan Kudus selalu aman dan kondusif dari berbagai ancaman gangguan keamanan dan ketertiban, " terang Ardhyna Bintara.

    #kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Kudus Laksanakan Donor Darah Menyambut...

    Artikel Berikutnya

    WHATS UP! KEHUMASAN ADALAH GARDA TERDEPAN...

    Berita terkait